Polsek Lampihong Kawal Bantuan Korban Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin- Personel Polsek Lampihong Polres Balangan memberikan pelayanan pengamanan distribusi bantuan dari organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Paser Kaltim dan Cabang Balangan Kalsel di desa Kandang Jaya dan Posko Kemanusiaan ACT MRI kecamatan Lampihong.

Kasubbag Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto, SH, mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan yang diberikan merupakan bentuk pelayanan prima Polres Balangan melalui Polsek Lampihong.

“Petugas Polsek Lampihong di lapangan koordinasikan dengan pihak pemerintah desa dan berikan pengawalan jalannya distribusi bantuan kemanusiaan tersebut agar tepat sasaran bagi warga terdampak banjir,” jelasnya.

Semenara itu, Ketua Cabang PSHT Balangan, Sugiyarto menyampaikan bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, pakaian layak pakai dan obat obatan.

BACA JUGA:  Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Pengembangan Transportasi Antar Pulau

“Bantuan ini merupakan kumpulan donasi dari seluruh warga PSHT Cabang Paser Kaltim dan kabupaten Balangan, ada sembako, pakaian layak pakai dan obat obatan,” kata Sugiyarto, Sabtu (23/1).

“Mudah – mudahan bantuan yang telah diberikan mampu meringankan beban dan bermanfaat bagi warga terdampak banjir di kecamatan Lampihong kabupaten Balangan,” tambahnya.

Pos terkait