Dispora Kalsel Ajak ASN Balogo

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Bentuk kepedulian Provinsi Kalimantan Selatan terhap budaya nusantara, dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 49 tahun 2020 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel bekerjasama dengan Badan Kepegawaian daerah (BKD) Provinsi Kalsel, gelar Festival Balogo dan Bagasing.

“Karena ini merupakan kekayaan kita sekalian, sekali lagi terima kasih Bapak Ibu ASN Provinsi Kalimantan Selatan telah turut memeriahkan acara ini dengan baik dan pesan kami perhatikan protokol kesehatan,” kata Kepala BKD Privinsi Kalsel, Sulkan SH MH.

“Jangan karena senang, kita lupa protokol itu kesehatan, karena ini lebih penting dari ‘beramian’ jadi kita berjalan seimbang,” katanya saat membuka Festival Balogo dan Bagasing dalam rangka HUT KORPRI ke-49 tahun 2020 di Perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Selasa (1/12).

BACA JUGA:  Pemkot Banjarmasin Ikuti Webinar Nasional Netralitas ASN Jelang Pilkada

Sementara itu, Kadispora Kalsel, H Hermansyah turut menyampaikan, dengan melibatkan ASN di pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ternyata antusiasme dari ASN luar biasa.

“Masing-masing SKPD mengirim regunya dan ada 30 grup SKPD untuk yang balogo kemudian yang untuk yang bagasingnya ada 20 orang,” jelasnya.

Sementara untuk peserta, ini adalah wujud kepedulian bahwa ternyata olahraga tradisional pun berkembang bukan hanya di masyarakat tapi di lingkungan lain pun sudah sangat berkembang.

Pos terkait