TP.PKK HSU Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Aula PKK HSU pada Kamis (19/11) pagi.

“ Selain untuk mentauladani kehidupan Rasulullah, acara ini juga untuk mempererat silaturahmi para anggota TP PKK HSU,” ujar Ketua TP PKK kabupaten HSU, Hj.Anisah Rasyidah Wahid.

Dikatakannya,  untuk mentauladani perbuatan seorang Nabi Muhammad SAW tersebut berbagai upaya atau cara dilakukan di antaranya dengan memperingati kelahirannya atau Maulidan seperti yang dilaksanakan saat ini.

Anisah juga mengaharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi para anggota TP PKK dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepala panitia penyelenggara acara ini dan undangan yang telah berhadir di sini semoga dengan kegiatan ini kita selalu dalam limpahan rahmat dari Allah SWT serta  menjadikan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua,”ucapnya.

BACA JUGA:  Haul Ke-16 Guru Sekumpul Ditiadakan dan Kubah Belum Dibuka

Sementara itu, Ustadz Sam’uni selaku penceramah menyampaikan arti pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Adalah tepat bahkan suatu keharusan kita mentauladani Nabi Muhammad SAW dimana prilaku dan akhlaknya merupakan tuntunan kita dalam menjalani kehidupan sehari hari agar kita terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik,”terangnya.

Pos terkait