Pemkab HSU dan DPRD Sepakati APBD TA 2021

  • Whatsapp
Bupati HSU, Abdul Wahid dan Ketua DPRD HSU, Almien Anshar Safari
L

Wartaniaga.com, Amuntai- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dan DPRD setempat menyepakati Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021. Kesepakatan ini diambil setelah DPRD Kabupaten HSU menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021, Kamis (19/11).

Dalam rapat paripurna kali ini, Bupati HSU Drs. H Abdul Wahid menyampaikan Hasil Akhir Tentang Raperda APBD 2021. Dan meski ada beberapa catatan, DPRD dan pemkab HSU sepakat untuk mem –perdakan APBD TA 2021 ini.

” Kami sangat bersyukur atas lancarnya proses pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2021 ini. Untuk itu saya selaku Bupati HSU dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD HSU,”ujarnya.

BACA JUGA:  UKPBJ HSS Bangun Semangat Zona Intergritas Menuju WBK dan WBBM

Dikatakannya, memang dalam setiap proses pembahasan selalu ada dinamika yang terjadi. Pendapat, kritik dan saran dari fraksi-fraksi dewan semua itu.

“Mari kita maknai sebagai upaya wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya bagi kemajuan pembangunan daerah demikian pula pendapat dan saran yang disampaikan melalui laporan komisi-komisi dewan akan menjadi masukan bagi kami selaku pemerintah daerah dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan pemerintahan di masa-masa yang akan datang,” ucap Wahid.

Bupati juga merinci jumlah anggran pendapatan dan belanja yang akan dilaksanakan tahun depan itu.

L

Pos terkait