Loading...
1.397 views

Sahabat Jokowi Tala Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

pelantikan
Loading...

Wartaniaga.com, Pelaihari – Sahabat Jokowi Tanah Laut gelar syukuran atas dilantiknya Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024. Minggu 17/11/2019.

Syukuran berlangsung di kediaman pribadi pembina dan penasehat Sahabat Jokowi Tanah Laut, Imam Suprastowo, dihadiri para pengurus dan beberapa perwakilan dari LSM. Sederhana namun penuh nuansa kekeluargaan, itulah yang terlihat pada saat acara berlangsung.

Imam Suprastowo, selaku pembina dan penasehat Sahabat Jokowi Tanah Laut mengatakan, acara syukuran baru bisa dilaksanakan sekarang karena kesibukan rekan – rekan Sahabat Jokowi yang tidak bisa ditinggalkan.

pelantikan

“Selain syukuran atas dilantiknya Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024, acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Sahabat Jokowi,” ucap Imam.

BACA JUGA:  Diskopdag Tala Gelar Pasar Murah

Imam menambahkan, tugas para Sahabat Jokowi sekarang adalah memantau dan membantu segala program dari pemerintah demi kesenjangan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Toha Mahsun, Wakil Ketua Sahabat Jokowi Tanah Laut menambahkan, grup Sahabat Jokowi Tanah Laut adalah gabungan dari beberapa grup relawan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin saat pemilu presiden beberapa waktu lalu.

Kegiatan Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Toha menambahkan hal tersebut dilakukan agar bisa lebih fokus dalam mengawal kebijakan dari pemerintah secara bersama – sama jika berada dalam satu wadah.

“Kalau disatukan dalam satu wadah jadi lebih mudah berkomunikasi dengan sesama anggota,” jelas Toha.

BACA JUGA:  240 CJH Asal Kabupaten HSS Ikuti Tes Kebugaran

Toha berharap rasa kekeluargaan yang selama ini terjalin semakin dipererat, salah satunya adalah dengan cara ngumpul bareng seperti ini. “Sebenarnya kita biasa diskusi lewat grup whatsaap, namun kalau kumpul bareng seperti ini nuansanya terasa sangat berbeda,” tambah Toha.

Loading...

Adapun, Muhammad Noor, Ketua JPKP Tanah Laut, mengapresiasi keberadaan Sahabat Jokowi Tanah Laut, terutama Imam Suprastowo selaku pembina dan penasehat.

Muhammad Noor mengatakan, sosok Imam Suprastowo yang supel dan merakyat sangat cocok dijadikan sebagai pembina dan penasehat Sahabat Jokowi, seperti diketahui selama ini Imam Suprastowo lebih sering turun langsung ke masyarakat untuk melihat dan menjalankan program – program dari pemerintah.

BACA JUGA:  Peduli Sebuku, 2 Tim Relawan Asal Tala Salurkan Bantuan

“Semoga Sahabat Jowoki Tanah Laut bisa membantu pemerintah dalam mengawal segala kebijakan yang ada, terutama di Tanah Laut,” tutupnya.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony Widodo

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *