Semua Fraksi Setuju, Untuk Lakukan Pembahasan Raperda 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Semua Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyetujui Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 untuk dilanjutkan ke tahap pembahasan. ( 27/10 ).

Hal tersebut diungkapkan oleh delapan perwakilan Fraksi DPRD Tala dalam Rapat Paripurna DPRD Tala dengan acara Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD Kabupaten Tala tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tala.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tala H. Atmari, yang kemudian setiap perwakilan dari fraksi-fraksi menyampaikan pemandangan umum terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2021.

Wakil Bupati Tala Abdi Rahman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tala dengan acara Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD Kabupaten Tala tahun anggaran 2021.

BACA JUGA:  Kapolres HSU Pimpin Apel Bersama Kelompok Komunitas dalam Rangka Pelopor Penganganan Protokol Kesehatan

Usai jeda istirahat, kegiatan pun dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Tala dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati terhadap pandanganan umum Fraksi-Fraksi DRPD Tala atas Raperda tentang APBD tahun anggaran 2021.

Pos terkait