Investasi Cerdas Bersama AMS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Salah satu instument investasi yang disarankan para praktisi keuangan adalah properti, baik berupa bangunan maupun tanah. Namun, properti adalah investasi untuk jangka panjang, butuh waktu bertahun-tahun agar mendapatkan keuntungan dari instrument ini.

Tapi terbayangkah oleh anda, ada investasi properti yang dipadukan dengan perkebunan dan menghasilkan lebih banyak serta cepat. Dan bukan itu saja, nilai investasi juga relatif kecil serta terjangkau untuk semua kalangan.

Telah hadir Agro Mah Sajajar (AMS), perusahaan yang akan membawa anda menjadi investor dengan penghasilan berkali-kali lipat dan lebih cepat, hanya dalam hitungan bulan.

Berpengalaman dibidang properti selama puluhan tahun, AMS yang merupakan anak usaha dari PT Mah Sajajar Group ini kini mengembang usahanya ke sektor perkebunan. Sektor yang masih sangat terkait erat dengan perusahaan induknya.

BACA JUGA:  Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja MNC Guna Usaha dengan Bank Kalsel

Dan perpaduan sektor tanah kavling dengan perkebunan diyakini dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Terlebih lagi kebun yang ditanam adalah tanaman porang yang saat ini menjadi primadona dengan pasar yang sangat luas, dalam dan luar negeri.

Jika sebelumnya anda berinvestasi properti khususnya tanah hanya akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga tanah saat beberapa tahun  berikutnya saja. Tetapi di sini, bersama AMS anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yakni hasil kebun porang dan tentunya kenaikan harga tanah setiap tahunnya.

Pos terkait