Mardani H Maming : Saatnya yang Muda Memimpin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Tampuk kepemimpinan di Kabupaten Tanah Bumbu idealnya harus dipimpin oleh seorang yang muda. Hal itu diungkapkan Mardani H Maming saat mengikuti kampanye pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming-Muhammad Alpiya Rakhman di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanbu, Jumat (9/10).

Pernyataan itu tentunya beralasan, karena kaum muda dinilai lebih energik dan cekatan dalam mengambil setiap keputusan.

“Kita perlu pemuda yang lebih energik dan cepat dalam bekerja dan membangun daerah, saatnya yang muda memimpin” kata Mardani H Maming.

Itu pun sudah dibuktikan pada masa kepemimpinan Mardani H Maming sendiri selama 2010-2018 yang berhasil membawa Tanah Bumbu ke arah pembangunan yang sangat maju.

BACA JUGA:  Banjir di Tala Rendam 1.300 Lebih Rumah

Saat itu infrastruktur terutama jalan sangat dirasakan masyarakat. Jalan desa yang dulu belum bisa ditembus, di era Mardani H Maming bisa dilalui masyarakat dengan nyaman.

Kemudian bidang kesehatan. Di era Mardani H Maming bagi masyarakat yang berobat digratiskan cukup dengan KTP dan Kartu Keluarga (KK) tanpa berbelit-belit persyaratan.

Selanjutnya bidang pendidikan, era Mardani H Maming juga banyak memberikan kontribusi nyata, diantaranya beasiswa kuliah sampai ke luar negeri.

Pos terkait