BIGlobal, Cara Hidup Sehat dan Penghasilan Tanpa Batas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kesehatan merupakan harta yang paling berharga dan tidak bisa dinilai dengan uang.

HM Taufik, Founder 10M Akademi mengatakan langkah untuk memberi pelayanan kesehatan melalui produk plus menghasilkan pendapatanntanpa batas .

” Seminar kali ini kami sajikan untuk mereka yang sehat plus punya penghasilan tanpa batas” ucapnya.

Untuk itu, Seminar dan Pelatihan bongkar rahasia milyarder busness digital nerwork digelar dengan diikuti sekitar 200 peserta lebih dan pertama di Banjarmasin.

Angkat mengenai kesehatan dan penghasilan, salah satu yang getol menyebarkan produk untuk kesehatan adalah, PT Gemilang Global Sehat Sejahtera.

Perusahaan ini telah melaksanakan kegiatan Business preview PT.Global Gemilang Sehat Sejahtera, Solusi kesehatan bebas uang dan waktu.

BACA JUGA:  Toko Bengkeng Sediakan Wadah Buat UMKM Promosikan Produk

Adapun produk andalan kali ini adalah Enzim G1Global, sementara masyarakat di perkenalkan produk untuk kepentingan kesehatan tubuh manusia.

Sementara itu, Dirut Marketing B1Global, Laode Giri yang merupakan tokoh yang memperkenalkan produk tersebut mengatakan masyarakat tak perlu ragu dengan kehadiran perusahaan ini.

Pikiran, gaya hidup dan pola makan yang salah menyebabkan kesehatan terganggu, harus kembali ke natural.

“Apa lagi saat ini serba instan, jadi harus kembali kepada yang lebih alami,” katanya, di salah satu hotel di Banjarmasin, Sabtu (17/10).

Dua pembahasan yang diangkat kali ini, yakni solusi kesehatan dan menghasilkan. “Selain solusi hidup sehat, bagaimana juga bisa menghasilkan, ini yang ingin kita bongkar,” ucapnya.

BACA JUGA:  PSBB Berjilid, Pengusaha Makin Menjerit

Diungkapkanya, produk ini membantu kesehatan masyarakat hingga kini, dan telah sampai tembus ke Mancanegara bahkan mampu mengatasi hampir semua masalah kesehatan, tak terkecuali Covid-19.

” Segera bergabunglah bersama kami, hidup sehat dan dapatkan penghasilan tanpa batas bersama BIGlobal”, tandasnya.

Reporter : Ahmad Yani
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait