Rindu Program Mardani, Warga Siap Menangkan SHM-MAR

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin-Warga Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, siap memenangkan pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu, 9 Desember nanti.

Hal ini mereka ikrarkan saat kampanye SHM-MAR yang dihadiri calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman bersama istri, serta ketua tim pemenangan Mardani H Maming di desa setempat, Sabtu (17/10).

“Kami siap menyucuk (mencoblos) SHM-MAR pada 9 Desember nanti,” ungkap H Rahman bersama warga lainnya.

Pilihan warga tentu memiliki alasan, bukan sekadar coblos saja.

“Kenapa kami pilih SHM-MAR, karena kami ingin program-program Pak Mardani dulu kembali lagi. Dan kami yakin dipundak Syafruddin H Maming (kakak Mardani) dan Muhammad Alpiya Rakhman pasti akan terwujud,” ucap mereka.

BACA JUGA:  Hatrick, Polres Tala Raih Predikat Terbaik 1 Satker Skala Besar

Dulu di era kepemimpinan Mardani H Maming berobat cukup bawa KTP atau KK langsung dilayani dan gratis. Sehingga mereka ingin hal itu kembali lagi.

“Siapa yang mau sakit, pasti nggak ada. Tapi dulu kalau sakit ada jaminan berobatnya yakni gratis dan sangat tidak sulit urusannya,” ungkapnya.

Di kesempatan itu calon wakil bupati, Muhammad Alpiya Rakhman, menyampaikan salah satu program unggulan SHM-MAR, yakni kesehatan gratis.

“Kesehatan akan kita gratiskan melalui BPJS Kesehatan yang semua biayanya dibayarkan oleh pemerintah daerah. Termasuk juga untuk sesar dan khitan , semua gratis juga,” ungkapnya.

Syarat mendapatkan gratis itupun tidak akan sulit. Cukup KTP atau KK Tanah Bumbu pasti dilayani

BACA JUGA:  Peringati WCD Pemkab HSU Bersihkan Dermaga Danau Panggang

“Cukup KTP atau KK saja masyarakat pasti dilayani. Tidak muluk-muluk, seperti yang pernah saya jalankan dulu,” tegasnya.

Kampanye juga dihadiri Habib Abdurrahman Bahasyim atau dikenal Habib Banua. Petinggi koalisi partai pengusung dari PDI Perjuangan dan Gerindra, H Supiansyah, Andrean Atma Maulani, Dading Kalbuadi, Said Ismail Khollil Al-Idrus, dan Sarniah.

Pos terkait