Tenis Pelajar Meriahkan Harjad Kota Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Lanjutkan pembinaan atlet tenis, Pemerintah Kota Banjarmasin gelar kejuaraan tenis dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 494 tahun ini.

Memegang ketat protokol kesehatan, kejuaraan tenis pelajar SD, SMP pun tetap dilaksanakan dalam rangka menyambut Harjad Kota Banjarmasin, Kamis (4/9) di Lapangan Tenis Dharma Praja.

Dibuka langsung oleh walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, kejuaraan ini menurutnya bertujuan agar pembinaan tenis di Kota Seribu Sungai terus berjalan kendati dimasa pandemi ini.

Karena digelar dimasa pandemi, kejuaraan ini tetap mengusung protokol kesehatan, baik itu berdasarkan pergub maupun perwali yang telah diterapkan.

“Maka dari itu, kendati dapat dilaksanakan, kita juga terlebih dahulu harus meminta izin ke Satgas Penanggulangan Covid-19, dan alhamdullilah disetujui sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana,” ucapnya.

BACA JUGA:  BLS Hadirkan Sentra Bisnis Mewah

Hal itu menurutnya didasari pada proses penyelenggaraan kejuaraan yang mengedepankan protokol kesehatan. Diantaranya jaga jarak penonton, mencuci tangan sebelum bermain, dan harus steril terlebih dahulu sebelum bermain.

Penulis : Ahmad Yani

Pos terkait