CSR Award 2020, Ibnu Sina Apresiasi Perbankkan, BUMN, BUMD dalam Membangun Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Pada CSR Award yang dilaksanakan di Aula PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin tahun 2020, untuk tingkat kota Banjarmasin diketahui masih banyak perusahaan di Kota Seribu Sungai yang belum laporkan CSR nya.

Peran serta lembaga Swasta, Perbankan, BUMN maupun BUMD dalam membangun Kota Banjarmasin begitu besar. Hal tersebut mendapat apresiasi dari Walikota, Ibnu Sina, dengan diserahkannya sertifikat penghargaan kepada puluhan perusahaan yang tergabung dalam CSR (Coorporate Social Responsibility) setiap tahun.

Apresiasi ini dikemas dalam bentuk CSR Award 2020 dengan penyerahan sertifikat penghargaan yang dilakukan Walikota Banjarmasin, Sabtu (12/9) siang di Ajla PDAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin.
Menurut Ibnu Sina, pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha didasarkan atas partisipasi yang telah ditunjukkan selama kurun waktu setahun. Dimana pada tahun 2020 tercatat 44 perusahaan telah membuktikan dukungannya terhadap program CSR di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah Diprioritaskan Untuk Masyarakat

Dikatakannya, dukungan ini meliputi semua sektor bidang mulai dari bidang pendidikan, sosial kemasyarakatan seperti pelayanan kesehatan dan penyandang cacat. Serta bidang sarana dan prasarana perkotaan seperti revitalisasi pasar desa, penataan taman dan kebersihan lingkungan.

Adapun tujuan CSR Wird kali ini sebagai wujud pengharagaan Pemkot kepada CSR atas segala partisipasinya. Sekaligus untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan para pelaku usaha sehingga mampu mensinergikan program- program pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Tahun ini kita memberikan jasa CSR Award untuk tingkat kota Banjarmasin tetapi memang dengan sangat sangat sederhana, yang penting adalah apresiasi dari Pemerintah Kota untuk seluruh corporate yang sudah berpartisipasi,” katanya.

Pos terkait