H Rusli – Guru Fadhlan Tidak Manfaatkan Maulid Rasulullah SAW Sebagai Ajang Kampanye

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com,Martapura- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar Kabupaten Banjar nomor urut 3, H Rusli – KH Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), berkomitmen tidak menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang kampanye.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan H. Rusli-Guru Fadhlan (Manuntung), Chairil Anwar mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk memuliakan Rasulullah SAW dan juga taat aturan sebagai peserta pemilihan kepala daerah.

“Paslon H Rusli-Guru Fadhlan banyak mendapat undangan dari masyarakat untuk menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah sebagian undangan dapat dihadiri, karena beliau juga ingin memuliakan hari kelahiran Baginda Rasulullah SAW bersama umat Islam di Kabupaten Banjar,” ujar Chairil Anwar, kemarin.

BACA JUGA:  Rumah Bersejarah, Ibnu Sina Kunjungi Paguyuban Wong Kediri di Banjarmasin

Meskipun peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan tahapan kampanye, kata Chairil Anwar, pasangan H Rusli-Guru Fadhlan tidak memanfaatkannya untuk ajang kampanye.

“Selain mematuhi aturan, pasangan H. Rusli-Guru Fadhlan mengetahui, bahwa tidak etis memanfaatkan momentum peringatan hari besar keagamaan untuk dijadikan ajang kampanye. Oleh karena itu, Tim Pemenangan Manuntung selalu menjaga agar tidak terjadi pelanggaran,” tegasnya.

Reporter : Aditya

L

Pos terkait