Polres HSU Gelar April TWT Pilkada

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan apel dalam rangka mengetahui tugas, wewenang serta tanggung jawab (TWT), terutama saat pengamanan Pilkada Gubernur/ Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, terlebih khusus untuk wilayah HSU.

Dihadapan Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H dan para Pejabat Utama, para perwira dan puluhan anggota, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H mengunggapkan rasa syukur atas nikmat dan kesehatan yang diberikan Tuhan, mengingat pada masa sekarang menghadapu situasi Covid-19.

“ Dalam melaksanakan dinas kita harus tahu tugas, wewenang serta tanggung jawab (TWT), apa lagi saat pengamanan Ops Mantap Praja Intan 2020 terkait Pilgub dan Wagub Kalsel,”Ujar Kapolres HSU,” Senin (7/9).

BACA JUGA:  PDI Perjuangan HSS Pilih Kembali Syarifudin Jadi Ketua

Terkait Operasi Mantap Praja Intan 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020. Pengerahan personel polisi dalam setiap tahapan pilkada disesuaikan dengan potensi kerawanan daerah hukum masing-masing.

Lanjutnya, yang mana Operasi Mantap Praja tertuang dalam Telegram Kapolri Nomor STR/387/VI/AOPS/13/2020 yang diterbitkan pada 1 Juni 2020, sedangkan Operasi Mantap Praja 2020 secara serentak mulai 3 September 2020.

Tentunya dalam hal ini Polda Kalsel dan polres jajaran, khususnya Polres HSU menyiapkan diri demi suksesnya dan kelancaran pengamanan Pilkada Serentak 2020. Menyiapkan buku saku pedoman pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Pos terkait