RSUD Sultan Suriansyah Bentuk Nyata Pengembangan Sarana Pemkot Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarmasin- Pemerintah Kota Banjarmasin yang dikomandoi oleh H Ibnu Sina dan H Hermansyah turut mewujudkan operasional RSUD Sultan Suriansyah.

Sebagai tonggak fasilitas kesehatan milik Pemerintah Kota Banjarmasin itu memiliki Visi menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Suriansyah sebagai pilihan mayarakat dengan pelayanan yang bermutu dan bermartabat sesuai standar akreditas.

Diawali pada tahun 2009, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin merencanakan pembangunan Rumah sakit Kota Banjarmasin, peletakan batu pertama dilakukan pada tahun 2015.

Pelaksanaan Grand Opening RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin pada tanggal 24 September 2019 yang bertepatan dengan hari jadi Kota Banjarmasin ke 493.

Setahun berjalan, RSUD Sultan Sutiansyah merupakan Rumah Sakit yang ada di bawah naungan Pemko Banjarmasin dan telah terakreditasi dengan Tingkat Madya (Bintang 3). Pada bulan Desember 2019. kemudian bekerjasama denga BPJS sejak bulan Januari 2020.

BACA JUGA:  Pendaftaran Seleksi Calon Guru Penggerak Ditutup 22 Juli 2020

RSUD Sultan Suriansyah memiliki komitmen memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, berorientasi pada keselamatan pasien dan lingkungan serta peduli pada masyarakat kelompok khusus yang didukung dengan adanya SDM profesional dalam memberikan pelayanan dan dilengkapi dengan peralatan medis yang sesuai dengan ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru berbasis informasi teknologi.

Sesuai dengan perkembangan pelayanan Rumah Sakit kelas nasional yang mengarah pada pelayanan terpadu, multi profesional serta komprehensif.

RSUD Sultan Suriansyah berkomitmen untuk bekerja dengan standar profesional, menyediakan Tim mutu spesialis yang berkualitas, dan memberikan pelayanan medis yang terbaik sehingga dapat terwujud Friendly Abd Careing Hospital menjadi sebuah keunggulan bagi RSUD Sultan Suriansyah yaitu dengan pemanfaatan teknologi kedokteran dan peralatan medis terkini.

Pos terkait