Kampanye Paslon H Rusli – Guru Fadhlan Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar sudah masuk tahap kampanye, oleh karena itu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar H Rusli – KH Fadhlan Asy’ari ( Guru Fadhlan) gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan H Rusli – KH Fadhlan Asy’ari, Chairil Anwar mengatakan pihaknya sudah menyusun jadwal kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan paslon maupun tim sukses.

“Meski wabah pandemi covid-19 di daerah kita masih terjadi, dengan penjadwalan tersebut maka akan menghindari perkumpulan orang banyak” ujarnya Jumat (2/10).

Tim Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan ternyata punya cara untuk memperkenalkan kepada masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan KPU lewat PKPU Nomor 13 Tahun 2020 tentang kampanye di masa pandemi.

BACA JUGA:  UPZ Bank Kalsel Salurkan Pinjaman Ultra Mikro Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin

“Salah satunya kita saat ini membuat posko pemenangan desa, jadi akan semakin mendekatkan paslon dengan masyarakat, supaya lebih maksimal dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat,” bebernya.

Pihaknya berusaha agar masyarakat pada pilkada tahun 2020 terhindar dari penularan Covid-19, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada tim sukses agar bergerak menyesuaikan dengan keadaan saat, yaitu tetap taat terhadap protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Reporter : Aditya

Pos terkait