Tidak Diragukan, Paslon H Rusli – Guru Fadhlan Berpihak pada Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar H Rusli – KH Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) mempunyai slogan Banjar Manuntung (Mandiri, Santun dan Gotong royong) yang merupakan visi misi yang jelas bersama-sama memajukan banua.

Selain mempunyai slogan Banjar Manuntung yang sebagai visi misi, paslon juga memiliki tagline “Yang Baik Kita Teruskan, Yang Kurang Mari Kita Benahi”.

Menurut Wakil Sekretaris Tim Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan yang juga sebagai Anggota Fraksi Dari Partai Golkar, Rahmat Saleh, tagline “Yang Baik Kita Teruskan, Yang Kurang Mari Kita Benahi” adalah setiap tata kelola pemerintahan selalu ada sisi positif dan negatif, maka dari itu seorang kepala daerah yang baik harus selalu melihat dari berbagai sisi.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT HST, Bank Kalsel Gelar Pasar Mikro

“Seperti program yang telah dilakukan oleh kepala daerah sebelumnya, baik itu pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, kalau sudah bagus maka akan diteruskan,” beber Rahmat Saleh.

Lanjutnya, pengelolaan sumber daya alam seperti BUMD Intan Banjar yang masih belum maksimal diberdayakan maka akan dilakukan perbaikan.

Pos terkait