Berkas Pendaftaran Aditya Mufti Ariffin – Wartono Lengkap di Terima KPU Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru- Selepas menunaikan kewajiban shalat Azhar berjamaah, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Aditya Mufti Ariffin dan Wartono langsung menuju Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarbaru.

Bapaslon setibanya di KPU di sambut langsung oleh kesenian tradisional Banjar Hadrah, yang mana hal tersebut kental dengan nuansa Islami.

Adapun Bapaslon Aditya Mufti Ariffin dan Wartono, mengusung slogan pemenangan “Juara” yang artinya, Maju, Agamis, dan Sejahtera.

Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono mengatakan setelah dilakukan verifikasi oleh pihak KPU, berkas administrasi pendaftaran diterima.

“Berkas pendaftaran yang kami serahkan dinyatakan lengkap dan diterima oleh pihak KPU,” ucapnya, Minggu (6/9).

Ia mengatakan kedatangan pendaftaran kali ini tidak bersama dengan Calon Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, dikarenakan sedang menjalani proses perawatan.

BACA JUGA:  Tolak Meteran Air Dicabut, Kakek Malah Dapat Umrah dari PDAM

“Masih melakukan penyembuhan kesehatan, Alhamdulillah beliau sehat,” bebernya.

Tidak lupa pula dirinya menyampai terima kasih kepada seluruh partai politik dan masyarakat yang mendukung, untuk Banjarbaru Juara.

Sementara itu, Tim Partai Pemenangan PDI Perjuangan, Rosehan atau yang kerap disapa Julak Rossi mengatakan pihaknya akan terus memantau dan mendukung penuh proses yang berjalan.

“Kami ingin pasangan ini tidak hanya mendaftar, akan tetapi memenangkan dalam pemilihan kepala daerah di Kota Banjarbaru,” bebernya.

Ia juga mengungatkan kepada seluruh anggota partai untuk terus menggelorakan pasangan Aditya Mufti Arifin dan Wartono, agar dapat memenangka pilkada.

“Kita harus dapatkan hati masyarakat, jangan kotori demokrasi dengan politik uang,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Penanganan Covid-19, Kemenkes RI Apresiasi Kerja Pemko dan H Hermansyah Akui Tingginya Kordinasi Semua Pihak

Penulis : Aditya

Pos terkait