Paslon Abdul Hadi – Sopian Resmi Mencalonkan Diri di Kabupaten Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Balangan- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan, H Abdul Hadi dan H Sopian telah resmi sebagai salah satu kandidat dalam memperebutkan kursi kekuasaan.

Adapun kedatangan kedua pasangan calon saat melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Balangan di dampingi oleh Ketua Partai PDI Perjuangan H.Saifullah, Ketua Partai Demokrat Samsudinur, Sekwil Kalsel H.Rozanie partai Nasdem, sejumlah anggota partai PPP, beserta Alim Ulama dan Habib, serta massa pendukung.

Bakal Calon Bupati Balangan, H Abdul Hadi mengatakan kedatangannya ke kantor KPU dalam rangka menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan.

“Setelah di lakukan pemeriksaan oleh KPU, Alhamdulillah berkas lengkap dan memenuhi syarat untuk melangkah maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan,” bebernya, Minggu (6/9).

BACA JUGA:  Juhaini Lantik Kepala Desa Sebatung

Ia menjelaskan setelah dinyatakan memenuhi persyaratan pihaknya akan berangkat menuju Kota Banjarmasin untuk melakukan tes kesehatan.

“Insyaallah, besok kami berangkat ke RS Ulin, untuk melakukan tes kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, setelah dinyatakan memenuhi syarat dalam oleh KPU dalam memperebutkan kursi kekuasaan Balangan, pihaknya akan melakukan tahap koordinasi lebih intensif dengan partai koalisi, hingga tingkat Kecamatan dan Desa.

“Kami akan berkordinasi dengan partai pendukung untuk menentukan langkah selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis : Agus
Editor : Aditya

Pos terkait