Bank Kalsel teken MoU Deklarasi Dukungan Permodalan Pengembangan Tanaman Pangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Marabahan- Bank Kalsel lakukan penandatangan MoU Deklarasi Dukungan Bersama dalam rangka Mendukung Permodalan dan Penyediaan Saprodi Pengembangan Tanaman Pangan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan dukungan tersebut untuk mendukung permodalan agar meningkatkan kemajuan perekonomian banua.

Bank Kalsel selaku entitas bisnis daerah menyambut baik kegiatan tersebut, berharap dapat berperan optimal dalam mendukung dan menjaga ketahanan pangan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Ini salah satu wujud nyata Bank Kalsel untuk terus berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi daerah, baik di Kalimantan Selatan maupun Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini semakin memperkuat sinergi antara Bank Kalsel dengn Pemerintah sebagai upaya ketahanan pangan agar tetap terjaga untuk masa akan datang.

BACA JUGA:  Dukung Sektor Pertanian, Bank Kalsel Sinergi dengan Petani di Jaro

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Panen Raya Padi oleh Menteri Pertanian RI, yg dilaksanakan di Desa Anjir Pasar, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala.

Penandatanganan disaksikan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Kalimantan Selatan, H.Sahbirin Noor, Bupati Kab. Batola, Hj.Noormiliyani AS, dan para pejabat beserta undangan.

Penulis : Aditya
Sumber : Bank Kalsel

Pos terkait