ANIS Menjadi Paslon Pertama yang Mendaftar ke KPU Balangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin- Pasangan H Ansharuddin  dan M Nor Iswan atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANIS ( Ansaruddin-Iswan) menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan Periode 2020-2024, pada Minggu (6/9) pagi.

Mengantongi dukungan 13 kursi, pasangan ANIS ini diusung oleh 5 partai politik yakni Golkar (6 kursi), PKS (2 kursi), PAN (2 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PBB (1 kursi).

Selain itu, pasangan ini juga didungkung oleh sejumlah partai besar lain non parlemen seperti PKB, Hanura, dan Perindo. Dengan demikikan pasangan ini telah mengantongi delapan parpol yang tergabung dalam koalisi Bapaslon ANIS.

Dari kediaman H Ansharuddin, paslon dari Petahana ini meminta restu dari orang tua yaitu ibu kandungnya H Ansharuddin. Usai meminta restu Bapaslon bersama rombangan berangkat menuju KPU Balangan untuk mendaftarkan diri.

BACA JUGA:  MIN 11 HSS Sabet Predikat Sekolah Adiwiyata Nasional 2019

H Ansharuddin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, relawan dan warga yang mendukung.  Ia berharap apa yang dihajatkan dapat terkabul.

“Kami berharap dukungan dan doa restu, serta mudahan apa yang dihajatkan dikabulkan. Terutama doa dan restu dari ibu saya sendiri,” ujarnya saat berada di KPU Balangan.

Pos terkait