Tim Penilai Kampung Tangguh Banua Tingkat Provinsi Kunjungi HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Tim Penilai Kampung Tangguh Banua (KTB) tingkat Provinsi zona 4 melakukan penilaian di KTB Banyu Hirang Kecamatan Amuntai Selatan, HSU, Kamis, (6/8).

Tim penilai tingkat provinsi ini terdiri dari tim penilai dari Polda Kalsel, Dinas Sosial provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Ketahanan Pangan Kalsel, BPBD Kalsel, dan Dinas Kominfo Kalsel serta dari Korem Antasari.

Adapun kategori yang dinilai di antaranya, ketahanan dibidang kesehatan dengan tim penilai AKBP dr. Bambang Prasetya, Sp. B. dari Polda Kalsel dan Akhmad Mahyuni, SKM, MPH dari Dinkes Provinsi Kalsel.

Ketahanan dibidang Ekonomi / Pangan dengan penilai Rudyannnor dari Tagana Dinsos Kalsel dan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalsel M. Rusli, SP, MP.

BACA JUGA:  Pabrik Kelapa Sawit Dibangun Di Batu Ampar

Untuk ketahanan dibidang keamanan, Sertu Gusti Sidhasana dari Korem dan Israjuddin, S.E,M.M dari Kesbangpol Provinsi Kalsel.Serta ketahanan dibidang informasi dan ketahanan dibidang budaya masing masing Ibu Astuti Eriyanie dari Diskominfo Kalsel dan Reza Ridani, S. STP, M.M dari Kesbangpol Kalsel, sedangkan untuk koordinasi dan administrasi Yudianor, Sri Gatun Mustaqiah dan Nur Aprina Sari dari BPBD Provinsi Kalsel.

Ketua Tim penilai KTB Zona 4 AKBP dr. Bambang Prasetya, Sp. B dalam menyatakan bahwa kunjungan ke KTB Banyu Hirang ini merupakan tugas dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 provinsi dan tugas dari Polda Kalsel untuk melakukan Penilaian.

“Kedatangan kami ke sini merupakan tugas dari Tim penanganan Percepatan Covid – 19 provinsi dan tugas dari Polda Kalsel, ” ujarnya.

BACA JUGA:  SHM : Pondok Pesantren Pencetak Generasi Berakhlak

Dikatakannya, bersama sama dengan Profesional dibidang fungsi dinas masing masing mendatangi KTB Banyu Hirang ini berupaya untuk dapat memberikan manfaat.

Pos terkait