Shalokal Kembali Berbagi untuk Anak Yatim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Merayakan tahun baru Muharram Tim Shalokal.com kembali mengadakan bakti sosial untuk Anak Yatim di kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Pada kesempatan ini, tim Shalokal yang terdiri dari beberapa admin medsos seperti @pojokbanua, @shalokalcarijodoh_scj, dan @banjarbarurumahkita berkolaborasi dengan @catering_anakyatim, @bekantan_speedshop dan rekan-rekan BEM Universitas Lambung Mangkurat membagikan nasi bungkus dan bersilaturahmi ke beberapa rumah yatim.

Di Banjarmasin Shalokal.com membagikan nasi kotak ke rumah-rumah anak yatim dan dipinggir jalan, sedangkan di Banjarbaru tim shalokal.com mengadakan di panti asuhan Griya Yatim dan Dhuafa yang beralamat di jalan Pangeran Suriansyah, kelurahan Mentaos Banjarbaru, dengan tetap mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan.

Nurlhalis Anshari salah seorang anggota DPRD kota Banjarbaru yang turut hadir pada acara ini mengungkapkan pada kondisi pandemi seperti sekarang ini diperlukan saling tolong menolong dan apa yg dilakukan Shalokal ini patut menjadi contoh bagi organisasi lain.

BACA JUGA:  Perjuangan Haris Makkie Maju Pilwali Banjarmasin Didukung Partai Gerindra

“Bahwa kita perlu bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, karena ditengah kondisi pandemi kita harus terus bergotong royong untuk saling membantu terhadap sesama,” ucapnya, Sabtu (29/8) akhir pekan tadi.

Pos terkait