Rumah Zakat Kalsel Bantu Korban Kebakaran di cempaka Banjarbaru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Tim Rumah Zakat Action tiba di lokasi kebakaran (14/08) pukul 10.30 wita di Kel. Cempaka Tengah Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis, (06/08/2020) menghanguskan 14 rumah di RT 10 RW 04 Kelurahan Cempaka Tengah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Menurut M. Luthfi Alfin Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, team Rumah Zakat Action Cabang Kalimantan Selatan kali ini menerjunkan 5 orang Relawan ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan superqurban, sejumlah paket sembako, perlengkapan tidur, dan perlengkapan makan.

” Kqmi menyalurkan sebanyak 42 kaleng superqurban, 14 paket sembako, 14 paket perlengkapan tidur dan 14 paket perlengkapan makan untuk warga yang terkena dampak kebakaran, ” katanya.

BACA JUGA:  Pemprov Kalsel Dirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat

“Terimakasih atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan karena telh memberikan superqurban dan paket sembako kepada kami, kami berharap semoga Rumah Zakat Action selalu sukses membantu umat “, ujar Fidah salah seorang korban kebakaran.

Ia sangat bersyukur atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action.

Hal senada juga diungkapkan oleh M. Saufi yang juga turut kena musibah kebakaran itu.

” Saya berayukur atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action atas bantuan yang telah diberikan setidaknya bisa meringankan beban kami, terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan superqurban untuk kami,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, bisa mengulurkan bantuan melalui Rumah Zakat Kalsel.

BACA JUGA:  Ibnu Targetkan 2020, Normalisasi Sungai Veteran Beres

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait