PMII Banjarbaru Siapkan Konfercab

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru-Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Kota Banjarbaru akan mengelar Konferensi Cabang Ke 29, untuk membahas rekomendasi internal dan ekternal.

Konfercab kali ini mengangkat tema “Manifesto Pergerakan : Meneguhkan Konsesus Iron Stock untuk Banjarbaru Unggul”, dalam pelaksanaanya nanti akan membahas rekomendasi dan pemilihan ketua baru.

Ketua BPK, Mahmud mengatakan Badan Pekerja Konfercab Ke 29 ini mengeluarkan syarat-syarat untuk para calon pemimpin PMII Kota Banjarbaru.

“Surat kesediaan menjadi ketua, Surat rekomendasi pengurus komisariat kampus, memilik IPK minimal 3.00, pernah mengikuti pengkaderan tingkat provinsi yaitu PKL (Pelatihan Kader Lanjut) Serta pernah 1 periode penjadi pengurus komisariat cabang adalah syarat yang harus dipenuhi untuk mencalonkan diri menjad ketua,” jelasnya.

BACA JUGA:  Paman Birin Bantu Warga Sengayam Dalam Mengatasi Air Baku

Sementara itu, Pembina Cabang PMII Kota Banjarbaru, Manan Ripani mengatakan pemilihan Ketua Cabang PMII ini sebagai ajang pertarungan gagasan untuk calon pemimpin PMII Kota Banjarbaru yang lebih baik lagi.

“Utamakan pemilihan ini bisa diselesaikan melalui jalan musyawarah, harapannya semua kader bisa bersatupadu untuk pergerakan yang harmonis,” ucap Ripani.

Pos terkait