Partai Gerindra Kalsel Resmi Dukung Balon Denny dan Difriadi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjar- Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, akhirnya pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur H Denny Indrayana dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Difriadi Adi Darja diusung oleh 3 (tiga) Partai Politik.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra Kalimantan Selatan, H Abidin membeberkan sekarang Pasangan Balon Denny dan Difriadi resmi diusung Oleh Partai Gerindra Kalsel.

“Sudah ada tiga Partai yang mengusing Denny dan Difriadi, Partai Gerindra, Partai, Demokrat, dan Partai Berkarya,” ucapnya saat penyerahan Surat Rekomendasi, di Kantor DPD Partai Gerindra, Rabu (12/8).

Ia mengatakan dengan dukungan yang diberikan dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Selatan, dan memakmurkan masyarakat Bumi Lambung Mangkurat.

“Semoga meningkatkan perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemohon Kartu Pencari Kerja di Banjarmasin Turun

Mengingat pendaftaran Balon Kalsel yang sebentar lagi, kedua Pasangan dapat melengkapi administrasi yang dibutuhkan guna memastikan diri melangkah maju.

Selain itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh anggota partai untuk bersiap bekerja keras pada saat pemilihan, dan menjalankan tugas masing-masing dengan serius.

“Kita disipin menjalankan tugas, mulai dari saksi, penjagaan TPS,” katanya.

Sementara itu, Balon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana mengucapkan terimakasih atas jajaran Partai yang telah memercayakan pihahnya untuk melangkah maju dalam memperebutkan kursi orang nomor satu Kalsel.

Pos terkait