Warung Batang Banyu Tempatnya Seenak Hidangannya

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-Tidak banyak warung yang memiliki tempat buat santai-santai bersama keluarga, teman maupun kerabat lainnya namun hidangan yang disajikan mengedepankan ciri khas menu cemilan Banjarmasin.

Warung Batang Banyu yang berdiri kokoh di pinggiran sungai dan menjual jajanan ciri khas Banjarmasin tahun 90an dengan konsep kios kecil yang terdapat di pojok depan kasir.

Muat Lebih

Owner Warung Batang Banyu, Delvy menceritakan jika usaha ini sudah digeluti kurang lebih 2 tahun lamanya.

“Awalnya membuka usaha ini sejak 2018 dan rencananya mau membuka cabang juga di Kayu Tangi,”ucapnya saat di wawancarai Wartaniaga.com di Warung yang beralamat Jalan Banua Anyar kecamatan Banjarmasin Timur,tepatnya di bawah Jembatan.

BACA JUGA:  Investasi Emas Paling Menguntungkan Saat ini

Ia mengatakan, Warung Batang Banyu ini cocok buat tempat bersantai bersama kerabat. Jam operasionalnya dari jam 08.00 sampai 24.00, biasanya jam makan siang pengunjung berdatangan dan penuh.

Owner Warung Batang Banyu, Delvy (kiri) bersama reporter Wartaniaga.com

Lanjutnya, warung batang banyu ini mempunyai hidangan ciri khas dengan menu makanan Sop Tulangan, Soto Banjar, sendangkan minumannya berupa Tiparai (Tipakan sarai, wedang jahe) dan cemilannya leha (Lempeng Hangit).

“Disini mempunyai hidangan dengan ciri khas orang banua yang sering dicari-cari pengunjung dan harganya pun terjangkau,”papar Delvy.

Delvy menambahkan, Warung ini menyajikan hidangan dengan harga yang sanggat terjangkau. Ia berharap pengunjung yang datang bisa istirahat sambil menikmati menu-menu yang di sajikan.

Reporter : Nirma Hafizah

 

Pos terkait