Kodim 1001/Amuntai Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Tahun 2020. Guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar TNI,

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan Program Kegiatan ini adalah program lintas sektoral yang merupakan salah satu wujud kepedulian TNI.

“Bersama seluruh komponen bangsa di daerah, dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran fungsi dan tugas masing-masing,” ujarnya.

Komunikasi Sosial antar prajurit TNI-AD dengan Keluarga Besar TNI perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:  Wabup Tala tegaskan Prosesi Pilgub Kalsel dengan Aturan Protokol Kesehatan

Lanjut Dandim Letkol 1001/Amuntai dengan adanya kegiatan tersebut akan terjalinnya hubungan yang lebih harmonis dengan Keluarga Besar TNI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD. Tercapainya pemahaman Keluarga Besar TNI tentang Tugas dan Peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dalam bidang teritorial tahun 2020.

Terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi Keluarga Besar TNI serta Tercapainya pemahaman FKPPI dan PPM tentang kegiatan New Normal berkenaan penanganan Covid-19 serta kegiatan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI Tahun 2020 kali ini mengusung Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian”. bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai, Senin (27/07).

BACA JUGA:  Fahri Calonkan Diri, Ketua GP Ansor HST

Acara dilanjutkan penyerahan Kaos PPM dan FKPPI secara simbolis oleh Dandim 1001/Amuntai, foto bersama serta pemberian Materi Protokol Kesehatan oleh Pasiter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto dan pemberian Materi Wasbang dan Bela Negara oleh Danramil 1001-06/ Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait