Dandim 1001/Amuntai Beri Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi Secaba PK Tahun 2020

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Komandan Kodim 1001/Amuntai berikan arahan dan motivasi kepada 131 Putra Putri calon peserta seleksi Secaba PK TNI AD tahun 2020.

Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam arahannya menyampaikan proses seleksi penerimaan prajurit sekarang ini dilakukan secara bersih, transparan, jujur, adil, humanis dan bebas KKN.

“Harus berfikir positif dan hilangkan anggapan tentang percaloan,karena dalam pendaftaran hingga test tidak ada pungutan biaya, dan laporkan jika ada kecurangan,” tegasnya saat memberi arahan di Aula Makodim 1001/Amuntai Jln. Basuki Rahmat No.12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara-Kalsel. Rabu (22/07).

Adapun dalam menjalani tahap tahap seleksi para casis sudah disampaikan materi apa saja yang akan dihadapi, oleh karena itu para casis dituntut untuk bersaing memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:  Dandim 1001/Amuntai Sematkan Lambang Saka Wira Kartika Angkatan Ke III

Dandim berharap kepada putra putri yang akan melaksanakan seleksi penerimaan calon siswa Secaba PK agar menyiapkan mental, fisik dan jaga kesehatan serta selalu berlatih, sehingga nantinya mampu bersaing dan lolos dalam menjalani semua seleksi sampai pendidikan dan dilantik menjadi seorang prajurit.

“Tetap semangat dan selalu optimis dalam menjalani seleksi serta selalu berdo’a dan mohon do’a restu kepada orang tua agar apa yang kalian cita citakan bisa tercapai, jadikan pengalaman orang lain yang tak pernah menyerah melaksanakan seleksi sampai mereka bisa berhasil,” ungkap Dandim.

Penulis : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait