Wahid Mutasi 54 Pejabat di Pemkab HSU

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) kembali melantik 54 pejabat dilingkungan Pemkab HSU meliputi pejabat administrasi, pengawas dan kepala sekolah dilingkungan Pemkab HSU meski dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Kali ini sebanyak 54 orang dilantik, yaitu pejabat administrator eselon lll sebanyak 3 orang, pejabat pengawas eselon IV sebanyak 11 orang, dan Kepala sekolah sebanyak 40 orang.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengucapkan selamat atas jabatan dan tugas yang sekarang  diembannya masing-masing.

“semoga percayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,”pesannya, Rabu (17/6).

Dikatakan Wahid,  mutasi kali ini ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.

BACA JUGA:  Bupati HSU Monitor Penegakan Disiplin Cegah Covid-19.

Oleh karena itu, sambunya penempatan atau tugas baru merupakan perwujudan dari pada perhitungan kongkrit tentang kapasitas yang dimutasikan dan telah sesuai dengan hasil evaluasi sehingga tidak diragukan lagi sesuai dengan tugasnya.

Lebih jauh, Bupati Wahid menyebut, khususnya kepada para sekolah sebagai aparatur sipil negara dan abdi masyarakat, para kepala sekolah harus mau pindah ke sekolah lain tanpa syarat sebab tugas utama guru adalah mengabdi kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Guru harus menegakkan nurani sebagai Abdi masyarakat tugas utama guru adalah mendidik generasi bangsa” tegas Bupati

Pos terkait