Tiba di Bandara Syamsudin Noor, Traveler asal Banjarmasin yang Terjebak Lockdown di Nepal Langsung Sujud Syukur

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarbaru – Harapan Teddy Herianto bisa kembali ke kampung halaman, setelah terjebak lockdown di Nepal, kesampaian sudah, Rabu (10/06) sore, traveler sekaligus pendaki asal Banjarmasin tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru.

Lelaki ini pun tak kuasa menahan haru saat pesawat Garuda Indonesia mendarat mulus. Begitu keluar di pintu terminal kedatangan, Teddy Herianto langsung melakukan sujud syukur. Air mata Teddy sendiri sempat menetes, saat memanjatkan doa syukur bisa pulang dengan selamat dan sehat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“ Hanya satu kata yang bisa dipanjatkan, syukur Alhamdulillah bisa kembali pulang ke Kalimantan Selatan. Terima kasih doa warga Kalsel , terima kasih Bapak Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang bekerja keras melobi kesana-sana kemari memulangkan warganya kembali, saya terharu,” ucap Teddy Herianto dengan mata berkaca-kaca, usai sujud syukur di halaman bandara Syamsudin Noor Banjarbaru.

BACA JUGA:  Tebing Tiwingan, Pilihan Tepat Wisata Akhir Pekan

Teddy yang datang dijemput teman sekantornya, memilih tidak pulang ke rumahnya di Banjarmasin. Bahkan lelaki yang merupakan penggiat Gowes Banua ini rela tidak bertemu istri dan anaknya dulu.Ia memutuskan melakukan karantina mandiri di salah satu pondok peristirahatan di Banjarbaru. Meskipun serangkaian test kesehatan sejak di Kathmandu, Nepal, dilanjutkan ke Doha, Amsterdam hingga Jakarta, seperti Rapid Test dan Swab dengan PCR, hasilnya negatif, Teddy memilih karantina sebagai antisipasi dan jaga-jaga setelah melakukan perjalanan jauh dari luar negeri.

Hal ini diamini sang istri, Norsidah, yang hanya menyaksikan kedatangan suami tercinta lewat video call. Norsidah sendiri mengaku bersama anaknya rindu teramat dalam dengan pria yang dikenal penggemar olahraga adventure ini.

Pos terkait