Bersama WEPI, Belajar Digital Marketing Plus dapat Bonus Modal Usaha

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Adanya pandemi covid-19, mengakibatkan  65 persen dunia usaha di Indoensia terkena imbas. 62 persen diantaranya terhenti sementara, 2,6 % tutup dan 3 persen kembali beroperasi, sektor pariwisata dan kuliner yang paling banyak merasakan dampaknya ini.

Namun di sisi lain, katadata.com mencatat transaksi ecommere Indonesia dari tahun-ketahun mengalami kenaikan.  Di tahun 2018 ecommere  Indonesia membukukan  8,6 miliar US dollar, kemudian tahun 2019 naik menjadi 10,4 miliar US dollar dan meski baru dipertengahan, tahun 2020 ini sudah mencatat 12,3 US dollar.

Rhamadhani Ferdiansyah , Branch Manager WEPI Kalsel

Peluang besar inilah yang perlu diraih dan PT Web Solusi Indonesia (WEPI)  mengajak setiap orang dan pelaku bisnis UMKM untuk bersama-sama memasuki bisnis digital. Bagaimana caranya ?

BACA JUGA:  Trakindo Hadirkan Motor Grader Terbaru CAT 120

Menurut, Branch Manager  WEPI Kalimantan Selatan (Kalsel), Rhamadhani Ferdiansyah perusahaannya ini bergerak dibidang  edukasi digital marketing dan pembuatan toko online berbasis ecommere pertama di Indonesia yang akan memberikan modal usaha bagi mitranya.

“ Melihat perkembangan eccommere di Indonesia yang semakin tahun makin menggembirakan, baik dari banyaknya pelaku maupun omset yang berputar, maka berangkat dari itulah kami terpanggil untuk mengajak masyarakat Indonesia terjun ke bisnis ini,” jelasnya kepada wartaniaga.com.

Ditambahkanya,  WEPI akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbisnis digital marketing tanpa harus bersusah payah belajar membuat web, aplikasi atau program lainnya.

“Jika anda bingung mau belajar digital marketing, multi flatform advertisng atau ecommere maka kami  adalah solusinya,” kata Ferdi

BACA JUGA:  Manisnya Usaha Kemitraan Terang Bulan Mini Palui

Bukan hanya itu, belajar di WEPI selain memiliki bisnis digital juga  akan mendapatkan berbagai  keuntungan lain  seperti Web Builder Wedukasi, Prorgam Weseller, WEPI PPOB dan permodalan usaha.

Dikatakan Ferdi, Web Bulider Wedukasi dari WEPI memiliki puluhan bahan, aplikasi, video dan  tool yang dapat digunakan untuk membuat website, toko online, materi pembelajaran internet marketing dan segala sesuatu tentang dunia digital.

“ Semuanya sudah lengkap kami siapkan di Web Builder, mulai membuat web atau toko online  dengan mudah tanpa harus belajar cooding. Sudah disiapkan juga materi  internet marketing, facebook dan instagram adv,” paparnya seraya menambahkan mitra juga akan medapatkan saldo produk sebesar Rp 750 ribu.

Pos terkait