Wahid Lantik 17 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, melantik 17 pejabat struktural, terdiri dari pejabat administrator sebanyak 8 orang dan pejabat pengawas sebanyak 9 orang  di Halaman Kantor Bupati HSU, Rabu (20/5).

Tetap memegang protokol kesehatan pada penanganan Covid-19, salah satunya penerapan social distancing dan physical distancing, bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang diambil sumpah dan dilantik pada hari ini.

“ Semua ini dalam rangka membantu dan melayani masyarakat serta banyaknya agenda pemerintahan yang harus tetap berjalan, maka pengisian jabatan yang kosong harus segera diisi agar setiap upaya program yang disusun Pemkab tetap bisa berjalan secara maksimal,” ucapnya

BACA JUGA:  Selaraskan kota Pendidikan Dengan Membangun Tugu Toga

Menariknya, karena harus memenuhi protokol kesehatan selama mewabahnya Covid-19,  Wahid melantik secara bertahap para pejabat ini.

“Semua yang kita upayakan tentunya ingin pengabdian kita bisa memberikan manfaat dan peran bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ingin maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif” ungkapnya.

Berkaitan dengan upaya percepatan penanganan Covid-19, secara khusus Bupati Wahid mengamanatkan kepada jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai maupun Jajaran Dinas Kesehatan yang baru dilantik.

Ia  berharap pejabat  meningkatkan kinerja dan pengabdian bagi peningkatan peran serta rumah sakit dan tenaga medis dalam menjaga kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Terlebih lagi saat ini kita dihadapkan dengan masalah wabah corona.

Pos terkait