Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Sekelompok Pemuda Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Sekelompok Pemuda bagikan 155 sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Salah satu perwakilan pemuda, Muhammad Syahbandi mengatakan, pembagian sembako dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari disaat situasi pandemi Covid-19.

“Ada 155 paket sembako yang akan disebar di Kota Banjarmasin,” ucapnya, Minggu (17/5).

Ia menjelaskan dalam setiap paket sembako terdiri dari beberapa bungkus mie instan, ikan sarden, minyak goreng, dan beras. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Semoga saja dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban mereka, dan mari bersama-sama bahu membahu menolong masyarakat terdampak Covid-19,” ajaknya.

Lanjutnya, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, saling menjaga jarak, cuci tangan dengan rajin, dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

BACA JUGA:  Korban Kebakaran Alalak Pinta DPRD Banjarmasin Peduli

Adapun wilayah yang disambangi dalam pembagian sembako kali ini diantaranya, Tanjung Pagar, Gang Gandapura, Mantuil l, dan Pekauman.

Sementara itu, Salah satu warga penerima sembako, Muin mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan sembako yang didapat sangat berarti dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, apalagi ditengah situasi pamdemi Covid-19.

“Sangat berarti lah bantuan sembako ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Aditya

L

Pos terkait