Para Ojol Dapat Sembako dari Hasnur Group

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Batola, – Raut sumringah napkan terlihat dari para pengemudi ojek online (ojol) pasalnya mereka mendapatkan pembagian sembako dari perusahaan Hasnur Group.

Kepedulian Hasnur Group, kembali dibuktikan dengan melakukan aksi sosial, memberikan puluhan paket sembako bagi para pengemudi online yang diserahkan secara simbolis di Kantor Hasnur Group, di Jalan Berangas Timur, Alalak, Barito Kuala, Jum’at (1/5)

Ketua Persatuan Driver Online Kalimantan Selatan, Gatot Saputra, mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian Hasnur Group terhadap nasib pengemudi online.

“Terimakasih sekali atas bantuan dari Hasnur Group untuk teman-teman pengemudi online, baik dari Gojek, Grab, Maxim atau dari layanan transportasi online lainnya,” ucap Gatot.

Diakuinya, saat masa pandemi Covid-19 ini, penghasilan mereka menurun sangat drastis. Jika diasumsikan, kini hanya sekitar 20 persen dibanding sebelum wabah merebak.

BACA JUGA:  Ketua Harian Barito Putera Bantu dan Minta Doakan Ketua Bartman GK 88 Barito Mania

“Paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, yang sulit sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekali lagi, terimakasih untuk Hasnur Group dan Pak H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang telah peduli dengan kami,” imbuhnya.

Sementara, Direktur Hasnur Group Government Relation Community Development (GRCD), Yuni Abdi Nur Sulaiman mengungkapkan, aksi ini sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap para pengemudi ojol.

L

Pos terkait