Cegah Covid-19, Dinas Pariwisata Tala Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Destinasi Wisata

  • Whatsapp
L

Di Hotel Roma sendiri ternyata pihak pengelola hotel telah melakukan penyemprotan secara mandiri, hal tersebut terlihat dari peralatan dan bahan desinfektan yang tesedia di dekat tempat Recepsionis.

Fahmi, sapaan akbrab Kadis Partala tersebut menambahkan, penyemprotan akan terus dilakukan di beberapa tempat lain yang menunjang destinasi wisata di Bumi Tuntung Pandang.

” Objek wisata yang ada di Tanah Laut untuk sementara kita tutup untuk batas waktu yang belum bisa di tentukan, semoga wabah virus corona yang saat ini tengah melanda hampir di seluruh dunia dapat segera berakhir, sehingga roda perekonomian kita bisa kembali normal seperti sedia kala ” tutur Fahmi.

Yusuf Effendi, Pemilik Hotel Damai Indah mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Pariwisata yang turut perhatian terhadap penyebaran Covid-19 di Hotel miliknya dan hotel – hotel lain di Tanah Laut.

BACA JUGA:  Pemkab Batola Kembangkan Rute Wisata Susur Sungai

” Kita selalu rutin menjaga kebersihan hotel, apalagi sejak merebaknya wabah virus corona kami semakin intens melakukan kebersihan ” jelas Yusuf Effendi.

 

Reporter : Tony Widodo

L

Pos terkait