Waspada Wabah Covid-19, DPRD DKI Bisa Setop Anggaran Formula E

  • Whatsapp
Waspada Wabah Covid-19, DPRD DKI Bisa Setop Anggaran Formula E

Wartaniaga.com,Jakarta- Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta Gubernur DKI Anies Baswedan membatalkan rencana gelaran Formula E 2020.

Prasetyo mengatakan itu setelah ada informasi pasien positif corona (Covid-19) di Indonesia.

Jika Pemprov DKI mengabaikan, Prasetyo menyatakan bisa saja pihaknya tak merestui pencairan anggaran untuk Formula E Jakarta. Dia menyatakan anggaran Formula E bisa disetop dahulu untuk kepentingan publik. Itu diungkap Prasetyo menyambut pertanyaan soal nasib gelaran Formula E yang sudah diketok tersebut.

DPRD DKI  Setop Anggaran Formula E

“Ya, kan bisa disetop dulu. Kita juga bisa kok kita setop, enggak kita keluarkan semua [anggaran]. Kerugian yang ada sudah dikeluarkan oleh dia tinggal dilaporkan kepada DPRD aja fungsi kita,” jawab Prasetyo saat ditemui di DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (3/3).

BACA JUGA:  Diapit Provinsi Positif Corona, Kalsel Naikkan Status Tanggap Darurat

Soal wacana pembatalan Formula E, Prasetyo mengatakan Anies bisa meniru apa yang telah dilakukan Qatar yang batal menggelar seri pertama MotoGP 2020 pada 8 Maret nanti.

“Saya rasa kayak di Qatar dihentikan dulu, banyak jadwal dihentikan. Kalau kebijakan Pak Anies seperti itu, itu harus dihentikan,” kata Prasetyo.

“Saya sepakat untuk dihentikan dahulu,” sambungnya.

L

Pos terkait