Tolak Meteran Air Dicabut, Kakek Malah Dapat Umrah dari PDAM

  • Whatsapp
Tolak Meteran Air Dicabut, Kakek Malah Dapat Umrah dari PDAM
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Salah satu warga kota Banjarmasin yang bernama Matjahidin hari ini mendapat kejutan yang tidak pernah disangka-sangkanya hingga menginjak usia 77 tahun, kejutan tersebut tak lain adalah hadiah umroh dari PDAM Bandarmasih Banjarmasin atas keteladanan pria tua renta itu dalam membayar iuran bulanan.

Mata yang sayu dari kakek berambut putih itu mengeluarkan air mata saat menyambut kedatangan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi beserta jajaran karyawan PDAM Bandarmasih Banjarmasin ke kediamannya di Jalan Pengambangan RT 04, Banjarmasin Timur untuk menyerahkan hadiah ibadah Umroh kepadanya, pada Minggu 16/2/2020.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Perbaikan Kebocoran Pipa di Pramuka, Muslih : Jum’at Pagi Baru Normal

Sebelumnya tiba, Walikota dan Dirut PDAM, ketegangan sempat terjadi ketika Pihak PDAM berpura-pura ingin mencabut aliran air bersih dengan dalih bahwa Mujahidin kerap terlambat bayar iuran bulanan.

Tolak Meteran Air Dicabut, Kakek Malah Dapat Umrah dari PDAM

Namun dengan keteguhannya, sosok pria yang sudah tak muda lagi itu tetap melakukan perlawanan, ia selalu membalikkan pertanyaan, “kenapa mesti dicabut, apa salah kami, kami selalu taat iuran,” katanya.

L

Pos terkait