Silaturahmi, Yuni Beri Japto Kenang-Kenangan

  • Whatsapp
Silaturahmi, Yuni Beri Japto Kenang-Kenangan

Wartaniaga.com, Jakarta – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman menyambangi kediaman Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto S Soerjosoemarno, di jalan Benda Ujung No.8, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/02) malam.

Didampingi Bendahara KKB Provinsi Kalimantan Selatan, Ari Taruna beserta kolega lainnya, Troy Satria dan Gusti Ervin Wardhana, dia bermaksud bersilaturahmi dengan salah satu tokoh pemuda di Indonesia tersebut.

Begitu tiba di kediaman, Japto langsung menyambut hangat kedatangan Yuni Abdi Nur Sulaiman dan kolega. Suasana semakin terlihat penuh kekeluargaan, ketika rombongan dijamu dengan makan malam bersama.

Silaturahmi, Yuni Beri Japto Kenang-Kenangan
Ketua KKB Kalsel, H Yuni Abdi Nur Sulaiman memberikan cendramata kepada Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto S Soerjosoemarno

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mengunjungi Om Japto dan anak beliau, Abi, lama tak bertemu. Kesibukan terkadang bisa menjadi penghalang kita untuk berkumpul bersama. Syukurlah, hari ini bisa bersilaturahmi. Semoga, kebersamaan seperti ini akan tetap terjalin erat hingga masa-masa mendatang” ujar Yuni.

Pos terkait