KKB Sambangi Kediaman Kapolda Kalsel

  • Whatsapp
Jajaran KKB saat bersilaturahmi di Kediaman Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani. 

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Kerukunan Keluarga Bakumpai ( KKB) menyambangi kediaman dinas Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, Kamis (13/2) malam.

Kedatangan organisasi yang diketuai H Yuni Abdi Nur Sulaiman ini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di jajaran kepolisian Kalsel ini.

Menurut H Yuni, kedatangan mereka ke kediaman Kapolda Kalsel utamanya bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mengenalkan Jajaran Pengurus KKB Pusat dan KKB Provinsi Kalsel.

Dijelaskan H Yuni, kedatangan mereka ke kediaman Kapolda Kalsel utamanya bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mengenalkan Jajaran Pengurus KKB Pusat dan KKB Provinsi Kalsel.

Selain itu, pihaknya juga meminta saran dan arahan dari Kapolda berkenaan dengan rencana digelarnya Pelantikan Pengurus KKB Provinsi Kalsel dan KKB tingkat Kabupaten/Kota se Kalsel.

BACA JUGA:  Pelayanan Publik Banjarmasin Dianugerahi Berbagai Penghargaan

Kerukunan Keluarga Bakumpai ( KKB) menyambangi kediaman dinas Kapolda Kalsel,

Pada kesempatan silaturahmi ini, mereka bahkan sempat dijamu menu kreasi sang Kapolda yakni nasi goreng dan sapi lada hitam.

Sempat berbincang santai usai menyantap bersama berbagai menu makanan tadi, H Yuni nyatakan kekagumannya terhadap sosok Kapolda Kalsel.
Kerendahan hati Jenderal berbintang dua ini dalam menyambut tamu termasuk jajaran KKB menurut H Yuni adalah hal yang mengagumkan.

“Bisa dijamu oleh Kapolda tentu suatu kehormatan bagi kami jajaran KKB,” ucap H Yuni.

Pada silaturahmi ini H Yuni didampingi Sekretaris Umum KKB, Muliady Rahman, Ketua Harian KKB, Hairudin, Ketua KKB Provinsi Kalsel, Bir Ali Rahman dan koleganya, Gusti Ervin.

BACA JUGA:  Angkat Kualitas Pemuda, Satria Siap Pimpin KNPI

Reporter / Foto : Sultan
Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait