Selasa Depan PDAM Bandarmasih Bakal Hentikan Distribusi Air Seharian

  • Whatsapp
PDAM Bandarmasih Bakal Hentikan Distribusi Air Seharian

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Aliran Leding di sebagian wilayah Kota Banjarmasin bakal terhenti untuk sementara. Pasalnya PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Bandarmasih akan lakukan pengurasan reservoir instalasi pengolahan air Pramuka, yang akan dilakukan Selasa 14 Januari 2020.

Kabid Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid mengatakan, pengurasan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kualitas air yang disalurkan pada pelanggan. Untuk menampung air dari instalasi pengolahan air minum dengan kapasitas 20.000 M3, sehingga ada penghentian sementara aliran air leding Selasa mendatang.

“Penghentian sementara dimulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 Wita, atau kurang lebih proses pengurasan ini akan berjalan selama 15 jam,” ujarnya.

PDAM Bandarmasih Bakal Hentikan Distribusi Air

Ia membeberkan wilayah yang terdampak dari proses itu ada di seluruh Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Timur, sebagian Banjarmasin Utara di wilayah Sungai Andai, Jalan Sultan Adam, Komplek Perkasa Indah, Surgi Mufti, Sungai Jingah, Malkon Temon, Sungai Miai, Masjid Jami’, Antasan Kecil Timur, Komplek Taekwondo, Pondok kelapa, Jalan Cemara, Flamboyan, Sungai Miai Dalam, Jalan Cendana, Kayu Tangi 1, Jalan Adhiyaksa, Simpang Tangga, Simpang Perumnas, dan Jalan Tanjung, (Jln. Brigjend. H. Hasan Basri sebelah Kanan aras RS Ansari saleh),” bebernya

Pos terkait