Pergi Umroh, H Yuni Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda

  • Whatsapp
Gelar Umroh, H Yuni Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda

Wartaniaga.com. Banjarmasin – Langkah spiritual yang dilakukan oleh setiap orang kerap berdampak pada perubahan baik yang terjadi dalam diri. Seperti halnya perjalanan ibadah haji dan umrah bagi umat muslim.

Perjalanan umrah yang dilakukan H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama isterinya Aulia Fitrisa dan keempat putrinya yakni Qhotijah Keisha Saevitri, Nur Zakia, Putri Ayu Kendria dan Fatimah Azzahra, yang tentunya akan memberikan pengalaman spiritual tersendiri, terlebih jika dilakukan dengan niat yang ikhlas.

Umroh Sekaligus Ziarah ke Makam Ibunda

“Semoga dengan perjalanan umrah ini bernilai ibadah bagi kami sekeluarga dan esensinya dapat menjadi sebuah transformasi untuk perbaikan diri, ujar pria yang akrab disapa H Iyun ini via WhatsApp, Jumat (27/12) sore.Gelar Umroh H Yuni

BACA JUGA:  Siapa Nindya ? Balon Gubernur Sandal Kapit

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua KKB ini mengungkapkan jika perjalanan rohani tersebut sekaligus untuk berziarah ke makam ibunda, Hj Nurhayati binti H Anang Dullah, yang meninggal di Madinah saat melaksanakan umrah 2 Januari 2016 silam 4 tahun yang lalu, dan di makamkan di Baqi.

“Selain umrah, ulun dan keluarga juga berziarah ke makam almarhumah mama di Baqi, Madinah. Mudah-mudahan almarhum abah dan mama diberikan tempat terbaik dan mulia di sisi Allah SWT dan Rasulullah SAW, serta alam kubur beliau dijadikan bagai taman surga,’’ tulisnya.

Ia berharap, di akhirat nanti dapat berkumpul bersama seluruh keluarga tercinta di surga Allah. “Semoga kami, seluruh keluarga mampu melanjutkan kebaikan yang diajarkan kedua orang tua kami,’’ tutupnya.

BACA JUGA:  Siapa Ahmad Riza Patria ? Pria Kelahiran Banjarmasin, Calon Pendamping Anies Baswedan

Reporter : Sultan
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Ist

Pos terkait