logo wartaniaga

Sarat Pengalaman, H.M Arsyad Siap Dampingi H.M Riza Pada Pilbup Balangan 2020

Wartaniaga.com, Balangan – Sosok H. Muhammad Arsyad, S.Pt, MS merupakan salah satu figur pendamping dari calon Bupati Kabupaten Balangan H Muhammad Riza Jihadi S.Ag, M.Ap yang memiliki segudang pengalaman dalam menangani tugas pemerintahan.

“Sebagai tanggung jawab moril saya siap menjadi wakil H. Riza untuk mengabdi di bumi sanggam,” katanya kepada wartaniaga.com (20/9).

Pria lulusan pascasarjana Universitas Lambung Mangkurat Jurusan Pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan ini pernah bekerja sebagai PNS di balai penelitian tanaman pangan Kota Banjarbaru.

Sebelumnya pria kelahiran Galumbang 52 tahun lalu juga pernah berhasil menjalankan project LAWOO (penelitian tanah sulfat masam) kerjasama indonesia – belanda project pada tahun 1988 – 1992.

BACA JUGA:  11 Srikandi Bakal Huni DPRD Kota Banjarmasin

Bahkan tak tanggung-tanggung, H Muhammad Arsyad juga pernah bekerja sebagai tenaga pendidik di kampus Almameternya sendiri yakni Universitas Lambung Mangkurat sebagai Dosen Pascasarjana pada tahun 2008 silam.

Sosok H.M. Arsyad merupakan figur yang tepat untuk mendampingi HM Riza Jihadi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan terlaksananya rencana strategis pembangunan “Balangan Baru” yaitu berdirinya sebuah Kota baru terpadu dan terintegritas berbasis smartcity.

“Pemerintahan bersih merupakan jaminan terlaksananya pembangunan secara berkesinambungan,” kata H Muhammad Arsyad.

Ia menambahkan dirinya siap bahu membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Balangan Baru yang amanah, agamis, mandiri dan sejahtera.

“Dari niat yang tulus saya mohon doa restu dari semua pihak dan jika nanti terpilih InsyaAllah kami bisa amanah melaksanakan tanggung jawab,” tutupnya.

BACA JUGA:  BAPPENAS Tanggapi Sanitasi di Banjarmasin

Reporter : Budiannoor
Editor : Mukta
Foto : Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *