Kebakaran Lagi, Api Melumat 2 Bangunan dan 2 Jiwa

  • Whatsapp
kebakaran banjarmasin

Wartaniaga.com, Banjarmasin -Dini hari sekitar pukul 00:55 Wita kebakaran kembali terjadi di Jalan Rantauan Darat Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Warga dibuat geger oleh kebakaran yang melalap satu warnet dan kost 4 pintu, Senin 23/12/2019.

Amukan si jago merah meluluh lantakkan satu bangunan Warung Internet (Warnet) dan satu unit kost-kostan 4 pintu serta 2 korban jiwa yang hangus terpanggang.

Kepala Bidang Damkar, Satpol PP Kota Banjarmasin, Said Abdulrahman mengungkapkan saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui secara detail. “Belum diketahui, masih pemeriksaan pihak yang berwajib,” bebernya.

Selain itu, akibat kebakaran itu, 2 korban jiwa atas nama Rahmat (30), dan Daniel (25), serta 1 orang anggota Damkar swasta yang tersetrum.

BACA JUGA:  Perkuat Fraksi Partai Golkar, Ketua AMPG Masuk DPRD Kalsel

Kebakaran kembali terjadi di Banjarmasin

Api cepat membesar dan menghanguskan bangunan dikarenakan terbuat dari kayu sehingga sangat mudah terbakar. Terkait kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut masih belum dapat diperkirakan.

Diketahui pemilik dari kost-kostan 4 pintu itu adalah Sujarwo atau dengan nama sapaannya Ching Fu.

Api dapat ditundukkan berkat bantuan dari Damkar Kota Banjarmasin, BPBD Kota Banjarmasin, dan BPK/PMK Swakarsa Kota Banjarmasin.

Reporter : Aditya
Editor : M. Zahidi
Foto : Aditya

Pos terkait