Loading...
83 views

Smart Umrah Banjarmasin Cari Agen dan Marketing

Smart Umrah
Loading...

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Ditengah ramainya bisnis travel di Banjarmasin dan Kalsel secara umum kini Smart Umrah Banjarmasin hadir mencari agen dan marketing untuk memasarkan paketan umrahnya.

Branch Manager Smart Umrah Cabang Banjarmasin Taufiq Adi Rahman mengatakan sebenarnya di banjarmasin pihaknya lagi membuka peluang bagi masyarakat yang berminat jadi agen dan marketing bagi mereka yang ingin bergabung di travel umrahnya.

“Keuntungannya sama saja dengan yang lain, namun disini ada harga sepesial yang didapatkan setelah mereka pasangkan paketan terhadap jamaah yang berangkat,” ujarnya kepada wartaniaga.com, disela kegiatan seminar bisnis “Dapatkan Rahasia Menjadi Jutawan Dari Bisnis Travel Umrah,”di Hotel Zuri Express Banjarmasin km 6, Rabu (20/11) malam.

Smart Umrah Banjarmasin Hadir Mencari Agen

Ia membeberkan, kisaran harga untuk berangkat umrah tentunya pasti diatas Rp20 Juta karena dari kementerian agama tidak boleh menjual dibawahnya, akan tetapi costumer bebas memilih paketan yang ditawarkan oleh travel meliputi fasilitas baik maskapai, hotel, transport atau sebagainya.

“Ini bisa direquest, apa yang diinginkan oleh jamaah bahkan untuk VIP bisa,” katanya.

Ia menyampaikan yang didapatkan jadi agen kami nantinya, banyak keuntungan terutama diberikan harga modal dari kita yang sekaligus memberikan keuntungan marketingnya, ini tercantum dalam aturan yang sudah ditentukan oleh travel.

“Namun apabila jadi marketing kami, tergantung juga dari paketannya yang ditawarkan dan diambil masyarakat atau jamaah umrah yang diambil itu hasil atau bonusnya,”tutupnya.

BACA JUGA:  Ini Salah Satu Usaha yang tidak Ada Matinya
Loading...

Reporter : Fathurrahman
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Fathurrahman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *