Polisi Tanbu Bekuk Residivis Budak Narkoba

  • Whatsapp
Narkoba

Wartaniaga.com, Batulicin – SC (33) residivis yang pernah mendekam di dalam jeruji besi, dengan kasus yang sama, kini kembali terciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu.

Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Serongga km 15,5 Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak sepuluh paket sabu seberat 22,3 gram dan 2 butir ekstasi warna biru seberat 0,97 gram di sita dari tangan pelaku yang diduga sebagai bandar narkoba.

Kasus Residivis Budak Narkoba

Kasat Narkoba melalui Banit Opsnal Bripda Asep Setiawan mengatakan selain sabu dan pil ekstasi, turut diamankan pula sebuah timbangan digital warna hitam merk item Mbol, satu buah dompet warna merah muda, dan tiga buah potongan lakban.

BACA JUGA:  Akibat Todongkan Celurit, Hakim Diringkus Polisi

Kemudian, empat buah handphone merk Samsung warna hitam satu unit, warna putih satu unit. Merk Nokia warna hitam satu unit dan Nokia warna putih satu unit.

Dilanjutkannya, satu bungkus plastik klip, satu buah sendok dibuat dari sedotan, serta uang tunai sebesar satu juta rupiah yang di duga hasil dari penjualan barang haram tersebut, turut disita petugas.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

Pos terkait