Berhenti Kerjasama dengan Alfamart, Begini Tanggapan Warga Banjarmasin Soal OVO

  • Whatsapp
OVO

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pengguna OVO siap-siap untuk kecewa, pasalnya, mulai 13 November 2019 ini Alfamart sudah tidak bisa lagi melayani top up OVO. Belum diketahui mengapa hubungan kerjasama ini putus.

Padahal, jika top up di Alfamart pengguna aplikasi ini tidak dikenakan biaya administrasi. Namun yang pasti pesan singkat yang diterima oleh pengguna OVO menyebutkan bahwa mulai 13 November 2019 top up via Alfamart sudah tidak dapat dilakukan.

Tetapi, pihak OVO menyebut para penggunanya tidak perlu khawatir sebab bisa dilakukan dengan metode lain yakni transfer ATM, internet banking, kartu debit langsung di aplikasi OVO atau langsung di OVO Booth serta melalui abang Grab.

BACA JUGA:  Ibnu Serius Pinang Golkar, Disamping Ananda dan Yuni
Loading...

Pengguna OVO tidak Bisa Top Up di Alfamart

Yeti salah seorang pengguna OVO mengaku kecewa dengan kebijakan ini. Mengingat dirinya sudah terbiasa melakukan top up di Alfamart. “ Lebih mudah dan tidak ada tambahan biaya,” ujar mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin ini.

Walau tidak pernah top up melalui cara lain, terpaksa dia akan mencobanya karena setiap minggu wanita ini selalu rata-rata menghabiskan saldonya Rp 500.000 an. “ Mungkin transfer bank nanti saya top up,” katanya.

Sementara itu, Arman merasa tidak keberatan dengan dihapusnya layanan itu, sebab baginya masih banyak cara lain untuk mengisi saldo OVO, terlebih karena dirinya merupakan driver Grab maka ia menganggap ini sebuah langkah yang menguntungkan bagi para driver.

BACA JUGA:  BKPP Belum Tegas Terhadap ASN Bermasalah

“Yang jelas bisa bisa pelanggan yang melakukan top up di Alfamart bisa mengisi ke kita nanti, lagi pula mengisi saldo ini kan banyak cara masih, top up lewat rekening bisa, ATM juga bisa,” ucapnya.

Editor : Didin Ariyadi

Loading...

Pos terkait