Kecelakaan Beruntun, Satu Truk Masuk Kebun Sawit

  • Whatsapp
Kecelakaan Beruntun

Wartaniaga.com, Pelaihari – Dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, terjadi 2 kecelakan beruntun ditempat yang sama, diruas jalan A. Yani, desa Batu Ampar, Pelaihari. ( 11/11 )

Berawal dari sebuah truk dengan Nopol DA 8749 LF terjun bebas dari atas jalan, entah bagaimana awal mula kejadiannya sehingga truk tersebut keluar jalur dan terjun bebas masuk ke kebun sawit milik warga, tidak ada saksi mata disaat kejadian, sementara sopir truk sudah tidak berada dilokasi kejadian.

Kecelakaan Beruntun Diruas Jalan A. Yani

Kecelakaan Beruntun

Kemungkinan terjadinya kecelakaan beruntun tersebut, karena melihat ada mobil terjun bebas, sopir mobil kontainer DA 1997 AI yang melaju dari arah yang sama kaget, kemudian mengijak rem secara mendadak, sehingga mobil yang dikemudikannya berhenti, namun gandengan dibelakangnya yang bermuatan peti tidak turut langsung berhenti, mengakibatkan, gandengan yang bermuatan peti kemas tersebut terlepas dan menghantam bagian samping mobil.
Sopir tidak mengalami cedera, namun belum bisa dimintai keterangan karena masih sibuk memindahkan peti kemas yang menghalangi jalan.

BACA JUGA:  Golongan Masyarakat Mampu Jadi Parasit BPJS

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat peristiwa kecelakaan tersebut, membuat antrian panjang puluhan kilometer terjadi.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Riyatin
Foto : Tony

Pos terkait