85 views

Dandim 1009/Pelaihari Buka Turnamen Volly Binter se-Tala

Wartaniaga.com, Pelaihari – Service Dandim1009/Pelaihari, Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo mengawali pembukaan turnamen Bola Volly Binter Terpadu tahun 2019 tingkat SLTA se – kabupaten Tanah Laut, di lapangan bola volly Kodim 1009/Pelaihari. ( 5/10 )

Dandim 1009/Pelaihari, Letkol Inf. Adi Yoga Susetyo mengatakan, kegiatan turnamen tersebut Binter Terpadu 2019 diharapkan mampu menjadi wadah untuk menyalurkan bakat bagi generasi muda dan menjaring bibit – bibit baru di bidang olahraga, khususnya bola volly di Bumi Tuntung Pandang.

Selain itu kegiatan itu diharapkan mampu menghindarkan para generasi muda dari bahaya narkoba melalui kegiatan – kegiatan positif dan berprestasi.

Dandim 1009/Pelaihari Buka Turnamen Volly Binter se-Tala

Hal tersebut sejalan dengan program pemerintahan Presiden RI bahwa kualitas sumber daya manusia menjadi salah satu program yang terpenting.

Turnamen Bola Volly di Tanah Laut

Generasi muda merupakan salah satu generasi penerus bangsa dan sebagai komponen pendukung cita – cita luhur bangsa Indonesia yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam pembangunan bangsa di masa mendatang, khususnya dibidang olahraga.

Generasi muda sebagai komponen bangsa yang terdidik, mempunyai kewajiban moral untuk dapat menjadi cermin dan tauladan dalam menyiapkan diri menjadi barisan yang terdepan dan memiliki rasa patriotisme serta dedikasi tinggi.

” Turnamen bola volly Binter terladu 2019 di laksanakan serentak oleh Kodim diseluruh Indonesia,” pungkas Adi Yoga.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Tony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *