Banjarbaru Miliki RTH Taman Pintar Seharga Miliaran Rupiah

  • Whatsapp
taman pintar

Wartaniaga.com, Banjarbaru- RTH Taman Pintar kota Banjarbaru akhirnya rampung, taman nuansa tematik pendidikan itu dilengkapi dengan fasilitas lain seperti lapangan skateboard dan bioskop terbuka.

Kepala Seksi Pemanfaatan, Pengendalian, dan Evaluasi Pemanfaatan Ruang, Dinas PUPR Kota Banjarbaru, Muhammad Aulia, mengatakan, RTH Taman Pintar yang berada di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru itu dikerjakan selama 120 hari kalender atau sekitar 4 bulan.

“Alhamdulillah, sesuai harapan tahap demi tahap juga sudah selesai dibangun,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Minggu (17/11).

taman pintar

Taman Pintar di Banjarbaru

Ia mengungkapkan, anggaran yang dikucurkan Pemeritah Kota Banjarbaru pun tak sedikit yaitu sekitar Rp 1,7 miliar melalui APBD Kota Banjarbaru untuk renovasi (Redesain) tersebut, hasilnya dinilai sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh Walikota.

BACA JUGA:  Aneh, Jalan Perkotaan Tidak ada Drainase

“Ya, syukurnya kami sudah memaksimalkan itu dan direspon sangat positif oleh pak Walikota bahkan juga diapresiasi,” ungkapnya.

Kemudian, Aulia menjelaskan, dalam proyek renovasi tersebut tidak ada kendala sedikitpun sehingga penyelesaian itu dapat terlaksana sesuai dengan kontrak kerja.

“Sesuai dengan kontrak, oleh karena itu, kedisiplinan dalam ketepatan waktu pengerjaan juga diperlukan disini,” ucapnya.

Reporter : Riswan
Editor      : Muhammad Zahidi
Foto        : Riswan

Pos terkait